fbpx

Free Tax Clinics

Tidak selamanya konsultasi dengan konsultan pajak berbayar, ada juga konsultasi pajak gratis atau free tax clinic. Cek informasi di bawah ini.

PT Botax Consulting Indonesia berkantor pusat di Bogor, (Bogor Tax disingkat Botax). Selain di Bogor, Botax juga memiliki kantor cabang di Bandung yaitu di: Lantai 6 blok C, Graha Pos, Jalan Banda 30, Bandung

Kantor cabang Bandung memberikan konsultasi pajak gratis (free tax clinics) yang bertempat di kantor Botax, Lantai 6 blok C, Graha Pos Indenesia, Bandung.

Konsultasi pajak gratis diadakan setiap hari Rabu dan Kamis, dari jam 09.00 sampai dengan jam 15.00

Bapak/ibu yang berkenan datang ke kantor Botax Bandung, silakan booking di laman Botax.

Apakah anda mendapatkan surat cinta (SP2DK, surat permintaan penjelasan atas data dan/atau keterangan) dari kantor pajak? Atau anda sedang diperiksa oleh kantor pajak dan sudah mendapatkan SPHP (surat pemberitahuan hasil pemeriksaan) dari kantor pajak? Dan masih bingung bagaimana merespon SP2DK atau SPHP? Baik dikonsultasikan dulu dengan saya, Raden Agus Suparman.

Saya memiliki pengalaman 15 sebagai fungsional pemeriksa pajak, tiga setengah tahun Kepala Seksi Perencanaan Pemeriksaan Wajib Pajak Badan di Kantor Pusat Ditjen Pajak, dan 8 tahun Kepala Seksi Pengawasan yang memimpin petugas AR (Account Representative) di KPP Pratama.

Selamat jumpa di kantor Botax Bandung

Author: Raden Agus Suparman

Pegawai DJP sejak 1993 sampai Maret 2022. Konsultan Pajak sejak April 2022. Alumni magister administrasi dan kebijakan perpajakan angkatan VI FISIP Universitas Indonesia. Perlu konsultasi? Sila kirim email ke kontak@aguspajak.com atau 08888110017 Terima kasih sudah membaca tulisan saya di aguspajak.com Semoga aguspajak menjadi rujukan pengetahuan perpajakan.

Eksplorasi konten lain dari Tax Advisor

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca